Sukses

AC Milan Datangkan Bek Lagi?

Setelah mendekati Andrea Conti, AC Milan kabarnya akan membeli bek Fenerbahce, Simon Kjaer.

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum berhenti mendatangkan pemain baru. Setelah membeli playmaker Turki, Hakan Calhanoglu, dari Bayer Leverkusen, Milan selangkah lagi mendapatkan bek Fenerbahce, Simon Kjaer.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (5/7/2017) siang, Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Kjaer yang setuju menurunkan gajinya. Dia akan menambah pilihan pemain belakang tim setelah Mateo Musacchio datang dari Villareal.

Sebelum mendekati Kjaer, sebetulnya AC Milan sudah membuat perjanjian pada Fenerbahce untuk mengurangi beknya. Salah satu nama yang diisukan bakal hengkang adalah Gabriel Paletta.

Gazzetta mengklaim Paletta merupakan pemain yang paling mungkin meninggalkan San Siro pada musim ini. Bek 31 tahun tersebut sedikit lagi akan berbaju Torino dan dengan begitu Milan bisa langsung mengejar tanda tangan Kjaer.

Bukan hanya Paletta, bek AC Milan yang pergi musim ini adalah Jherson Vergara (23) dan Stefan Simic (23). Keduanya kesulitan menembus skuat utama Diavolo. Namun, hingga kini belum ada kabar terbaru terkait klub Serie A yang mau menampungnya.

Jika Kjaer merapat ke Milan, dia bakal jadi pembelian ke tujuh dalam musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Mateo Musacchio (18 juta euro), Franck Kessié (28 juta euro), Ricardo Rodriguez (18 juta euro), André Silva (38 juta euro), Fabio Borini (pinjaman, 6 juta euro), dan Hakan Çalhanoğlu (22 juta euro).

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.