Sukses

Lupakan Real Madrid, Morata Asyik Bulan Madu di Sardinia

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alavaro Morata menikmati bulan madu singkatnya bersama sang istri, Alice Campello, sebelum hengkang dari klub musim panas ini. Morata menghabiskan liburan romantis di Sardinia, Italia, di tengah spekulasi kepindahan ke Manchester United (MU).

Dilansir Daily Mail pada Rabu (5/7/2017) sore, transfer pemain 24 tahun tersebut segera rampung dalam beberapa hari ke depan. Manajer MU Jose Mourinho mengupayakan perekrutan Morata sebelum timnya terbang ke Los Angeles untuk tur pra-musim.

Dalam akun Instagram-nya, Morata tampak menikmati hari-hari terakhir sebagai pemain Real Madrid. Dia langsung menggelar pernikahan di Venisia, Italia dan berbulan beberapa hari setelah El Real mengangkat trofi La Liga dan Liga Champions.

"Menikmati matahari terbenam di Sardinia bersama hal paling indah di dunia yang tak ternilai harganya," tulis Morata dalam bahasa Spanyol.

Jalinan kasih Morata dan Alice akan memulai babak baru sebagai sepasang suami istri setelah keduanya berpacaran setahun lebih. Sebelumnya, dia melamar mahasiswi University of Milan tersebut pada Desember 2016.

Morata sempat dikabarkan enggan menerima tawaran tim Inggris karena faktor Alice Campello yang berasal dari Italia. Namun, gosip ini terbantahkan lantaran sesaat lagi dia bakal memboyong istrinya ke Manchester pada musim panas ini.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

Artikel Selanjutnya
Arbeloa: Barcelona Tak Akan Menang dengan 12 Pemain
Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs Real Madrid, Zidane Mainkan Ronaldo