Sukses

Pelatih Juventus Liburan Bareng Artis Seksi

Pelatih Juventus ini tertangkap kamera paparazzi menghabiskan liburan mesra dengan aktris seksi Ambra Angiolini.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya gandengan baru. Duda 49 tahun tersebut tertangkap kamera paparazzi menghabiskan liburan mesra dengan aktris seksi Ambra Angiolini.

Ambra diketahui merupakan mantan kekasih penyanyi sekaligus pencipta lagu, Francesco Renga. Keduanya berpisah pada 2015 setelah dikaruniai dua orang anak, Jolanda dan Leonardo.

Kedekatan Allegri dan wanita 40 tahun ini terungkap pertama kali dalam edisi terbaru majalah mingguan Chi. Keduanya kedapatan bermesraan di pantai Tuscany, kampung halaman Allegri.

Dalam foto-foto yang diterbitkan media Italia tersebut, Allegri tampak memeluk Ambra dari belakang. Keduanya bahkan berciuman di pinggir pantai tanpa mengetahui momen tersebut tengah diabadikan fotografer.

Sebelum bersama selebriti multitalenta ini, Allegri sudah beberapa kali menjalin asrama dan nyaris menikah. Allegri dikabarkan mencampakkan wanita bernama Erika, yang saat itu berstatus mahasiswi tersebut beberapa hari sebelum hari pernikahan.

Setelah itu dia bertemu dengan Gloria dan menikah dengannya pada 1994. Dari hubungannya dengan Gloria, sang allenatore memiliki putri cantik bernama Valentina dan seorang putra, Giorgio.

Ketika masih menukangi AC Milan, Allegri sempat berpacaran dengan wanita bernama Gloria Patrizi. Hubungan mereka dikabarkan renggang pada 2012 seiring kepindahan Allegri ke Juventus.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.