Sukses

Del Piero Minta Dybala Pakai Nomor 10 Juventus

Nomor 10 Juventus tak terpakai musim lalu setelah Paul Pogba pindah ke Manchester United.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus Alessandro Del Piero berharap Paulo Dybala memakai nomor punggung 10 musim depan. Di mata Del Piero, pemain asal Argentina itu layak memakai nomor tersebut.

Nomor 10 Juventus tak terpakai musim lalu setelah Paul Pogba pindah ke Manchester United. Nomor 10 biasanya identik dengan posisi playmaker dan Dybala memenuhi kriteria tersebut.

"Aneh rasanya tidak melihat jersey itu, meski dunia telah banyak berubah. Jersey 10 di Juventus sangat penting. Tidak hanya untuk saya, tapi untuk Sivori, Platini, Baggio," kata Del Piero kepada Calciomercato.

"Saya ingin Dybala memakainya, tapi dia senang dengan 21, yang merupakan nomor lain dengan sejarah di baliknya."

Dybala telah membela Juventus selama dua musim. Ia tampil dalam 94 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 42 gol. Dybala juga sukses menyumbangkan lima gelar untuk Bianconeri.

Dalam kesempatan itu, Del Piero juga berbicara soal winger Fiorentina Federico Bernardeschi yang selangkah lagi akan merapat ke Juventus. "Bernardeschi? Dia akan menjadi pembelian hebat. Saya menyukai sikap dalam permainannya karena karakteristik dan kualitas teknisnya cukup jelas."

"Bernardeschi adalah pemain muda yang telah terbukti memiliki kualitas hebat dan Juve selalu menjadi lingkungan yang mengundang pemain hebat. Bermain di Juve sulit dan menantang, dengan tanggung jawab besar, di mana Anda hanya bisa sedikit membuat kesalahan," ucap Del Piero.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.