Sukses

Gelandang Anyar Manchester City Punya Panggilan Unik

Dalam sebuah wawancara, gelandang baru Manchester City itu mengaku dijuluki 'Si Permen Karet atau Bubblegum' oleh rekan-rekan di Monaco.

Liputan6.com, Manchester - Bernardo Silva menjadi rekrutan pertama Manchester City musim panas ini. Dia didatangkan dari AS Monaco dengan tebusan sebesar 50 juta euro.

Untuk mendapatkan pemain asal Portugal tersebut, Manchester City harus bersaing dengan banyak tim papan atas seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona hingga Real Madrid.

Yang menarik dari Silva, dia datang ke Etihad Stadium dengan membawa nama panggilan unik. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku dijuluki 'Si Permen Karet atau Bubblegum' oleh rekan-rekan di Monaco.

"Permen karet, teman-teman memanggil saya demikian karena melihat cara bermain. Saya pikir mereka cuma main-main, tapi sialnya panggilan itu menempel," kata Silva dikutip 101 Great Goals.

Dipercaya julukan itu diberikan karena Silva memiliki skill dribble yang ciamik. Kakinya seolah terkena permen karet sehingga membuat bola menempel saat menggiringnya.

Entah julukan itu akan berlanjut di Manchester City atau tidak. Namun, Silva pribadi sama sekali tidak keberatan jika ada yang memanggilnya demikian.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.