Sukses

Liga 1: Milo Kesal Persiba Banyak Buang Peluang

Bali United sukses memetik kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Liga 1, Rabu (5/7/2017).

Liputan6.com, Bali - Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija mengaku kecewa dengan performa pasukannya saat melawan Bali United. Menurut Milo, Beruang Madu terlalu banyak membuang peluang.

"Banyak peluang bagus tapi tidak bisa di manfaatkan," kata Milo.

Bali United sukses memetik kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Liga 1, Rabu (5/7/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Nick Van Der Velden menit ke-49 dan Sylvano Comvalius menit 64.

Di babak pertama, kendati Bali United memenangi penguasaan bola, justru Persiba Balikpapan lebih mampu menciptakan lebih banyak peluang terutama yang dihasilkan dalam 10 menit menjelang turun minum.

Menurut Milo, gol dari Nick van der Velden di babak kedua sangat memukul pasukannya.  "Terlalu banyak kehilangan bola lalu direbut lawan. Kebobolan babak kedua menjatuhkan mental anak-anak," ucap Milo.

Bagi Persiba, kekalahan ini membuat mereka semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1. Beruang Madu baru bisa mengumpulkan empat poin hasil dari 12 pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.