Sukses

Lawan Arema, Manajemen Sriwijaya FC Siapkan Bonus

Sriwijaya FC akan bentrok dengan Arema, Jumat (7/7/2017).

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC sangat memandang penting laga melawan Arema FC, Jumat (7/7/2017). Persiapan intensif pun terus dilakukan guna menjaga asa mencuri poin di kandang Singo Edan.

Tidak hanya menyiapkan strategi di lapangan, suntikan moral juga disiapkan oleh Manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar. Di tengah kesibukannya selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Nasrun Umar menyempatan diri menjamu Ichsan Kurniawan dan kawan-kawan di kediamannya.

“Kebetulan ini masih di suasana Lebaran dan bulan Syawal yang penuh berkah, oleh karena itu kita sengaja berkumpul untuk bersilaturahmi,” ujar Nasrun.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan beberapa hal dan memompa semangat seluruh pemain Sriwijaya FC. “Seluruh elemen tim saat ini tengah berbenah dan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi tim, oleh karena itu tadi juga manajer berbicara dari hati ke hati dengan pemain terkait persiapan ke depannya. Laga melawan Arema merupakan permulaan baru bagi tim untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017,” katanya.

Di pertemuan itu, Nasrun juga menjelaskan mengenai keputusan manajemen yang menunjuk Hartono Ruslan sebagai caretaker Sriwijaya FC menggantikan Oswaldo Lessa yang diputus kontraknya. “Sekarang nahkoda ada di tangan Hartono Ruslan, seluruh pemain diharapkan bahu membahu membantu kinerja tim pelatih agar tim ini dapat kembali ke performa terbaiknya,” tambahnya.

Selain memberi wejangan sebelum keberangkatan tim ke Malang, Nasrun juga menjanjikan akan memberikan bonus tambahan bila punggawa Sriwijaya FC nantinya mampu memenuhi target yang sudah ditetapkan sebelumnya.

“Di luar bonus reguler yang bisa diberikan selama ini, jika Sriwijaya FC nanti mampu mencuri poin penuh di kandang Arema maka akan ada bonus tambahan dari manajer tim,” ucap dia.

(Indra Pratesta)

Saksikan video menarik di bawah ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.