Sukses

Liga 1: Arema Tidak Ingin Remehkan Sriwijaya

Arema menargetkan poin penuh saat menjamu Sriwijaya pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/7/2017).

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/7/2017) malam WIB. Meski tim tamu kini berada di papan bawah klasemen sementara, Singo Edan tak ingin meremehkan.

Pada Piala Presiden 2017, Arema menang 1-0 atas Sriwijaya. Tapi, hasil itu tidak membuat pasukan Aji Santoso jemawa. Sebab, Laskar Wong Kito memiliki materi pemain yang bagus. Hal ini diyakini mampu mengancam pertahanan Kurnia Meiga cs.

"Kami tidak bisa menilai kekuatan lawan hanya dari pertandingan yang sudah pernah dilakukan. Kekuatan lawan bisa saja berubah, hal ini saya ingatkan ke pemain supaya tidak ada yang meremehkan lawan," ujar Aji kepada Liputan6.com di Malang, Rabu (5/7/2017).

Aji menambahkan, tim asal Kota Palembang ini mempunyai gaya permainan dan kekuatan yang berbeda setelah pelatih Osvaldo Lessa dipecat dan diganti asisten pelatih Hartono Ruslan. Terlebih, Sriwijaya juga diperkuat pemain baru serta marquee player, Tijani Belaid.

"Pemain dan pelatih sudah berubah dari laga Piala Presiden lalu. Banyak nama baru di tim lawan, maka dari itu kita tidak bisa menganggap remeh," ucapnya.

Pelatih 47 tahun itu kini memfokuskan diri pada latihan yang terhitung mepet. Konsentrasi meraih poin penuh di kandang kini menjadi tujuan utama.

"Saya tak mau melihat posisi klasemen dan kondisi lawan terlihat buruk atau baik, yang penting sekarang saya mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk target 3 poin di kandang," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.