Sukses

Makna Selebrasi Gol Gelandang Serang Persib

Shohei Matsunaga menyumbang satu gol saat Persib mBandung enang 2-1 atas PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Shohei Matsunaga melakukan selebrasi gol yang jarang dilakukan. Pemain asal Jepang itu seperti menggendong bayi usai menjebol gawang PSM Makassar.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) malam WIB, Persib menang dengan skor tipis 2-1 atas PSM Makassar. Satu gol tim Maung Bandung lainnya dicetak kapten Atep Rizal

Matsunaga mengatakan gol tersebut dipersembahkan untuk anaknya, Hayate, yang lahir pada 20 Juni 2017 lalu. "Iya, gol ini untuk anak saya," kata Matsunaga kepada Liputan6.com usai pertandingan.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini menambahkan hadirnya sang buah hati membuatnya semakin termotivasi untuk selalu bekerja keras dan meraih hasil maksimal. Selain itu, gol ini juga menjadi gol perdana Matsunaga pada musim ini.

Dia berharap torehan ini bisa menjadi awal kebangkitannya dan mencetak lebih banyak gol untuk Persib. "Saya senang, tetapi belum puas karena Persib juga sekarang masih di peringkat bawah. Harus terus konsentrasi," ujarnya.

"Ini gol pertama saya. Mungkin dalam sepak bola ada naik turun (dalam permainan). Kemarin, saya sedang turun. Mudah-mudahan bisa naik lagi dan membuat Persib naik (peringkat)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.