Sukses

Striker Benfica Masih Berharap Gabung MU

MU dilaporkan ingin merekrut Anderson Talisca karena dianggap cocok dengan skema Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Striker Benfica, Anderson Talisca, masih berharap bergabung dengan MU musim panas ini. Ia ingin mengembangkan karier di bawah asuhan Jose Mourinho.

MU dilaporkan ingin merekrut Anderson Talisca karena dianggap cocok dengan skema Jose Mourinho. Media-media Eropa bahkan mengklaim manajemen Setan Merah telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun, rumor itu langsung ditepis Umur Guner, Presiden Besiktas. Guner mengklaim Talisca akan tetap di klubnya sampai masa peminjamannya habis tahun depan.

"Saya sangat menghormati Mourinho. Dia manajer yang hebat dan saya senang bila bisa bekerja dengannya," kata Talisca seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak mau berdebat apakah MU sudah mengajukan tawaran atau belum. Tunggu saja karena jika tawaran itu ada, maka saya pasti berbagi dengan Anda," kata Talisca.

Sejauh ini MU baru mendapatkan Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu direkrut dari Benfica dengan harga 35 juta pound sterling.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris