Sukses

Gelandang City Puji Wonderkid Portugal

Gundogan memuji Manchester City dalam merekrut Bernardo Silva.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Ilkay Gundogan memuji Manchester City dalam merekrut Bernardo Silva dari AS Monaco. Gundogan optimistis, pemain asal Portugal itu bisa memberikan dampak positif untuk timnya musim depan.

Bernardo merupakan pemain pertama yang didatangkan Josep Guardiola pada musim panas ini dengan biaya 34 juta pounds. Gelandang 22 tahun tersebut termasuk pemain penuh prospek. Selain piawai sebagai pemain sayap, Bernardo juga andal di posisi gelandang serang.

“Selalu menyenangkan. Pemain baru, mengenalkan mereka ke dalam tim selalu menjadi tantangan, tapi kami memiliki begitu banyak karakter bagus dalam tim, itu tidak akan menjadi masalah,” ujar Gundogan seperti dikutip dari laman resmi City.

Namun, berbeda dengan Bernardo, Gundogan justru mengaku tidak mengetahui banyak tentang pemain baru lainnya, Ederson Moraes. Namun, Gundogan sangat tertarik melihat kemampuan sebenarnya dari kiper yang didatangkan dari Benfica senilai 35 juta pounds itu.

“Kami menantikan mereka. Sejujurnya saya tidak tahu tentang kiper itu, saya belum melihat dia bermain. Kami hanya bermain melawan Bernardo Silva di Liga Champions. Pemain yang sangat bagus, sangat berbakat,” Gundogan menuturkan.

“Kiper itu masih muda. Mereka pasti akan bisa membantu kami untuk musim depan. Karena musim depan akan menantang, banyak pertandingan yang dimainkan. Mudah-mudahan musim ini benar-benar bagus buat City,” Gundogan menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.