Sukses

Mulai Bertingkah di Barcelona, Neymar Ingin Segera ke MU?

Neymar dikabarkan mendesak MU untuk segera memboyongnya dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dikabarkan mulai bertingkah di Barcelona. Penyerang asal Brasil itu disebutkan mulai tak kerasan dengan kehidupan di Barcelona.

Dia pun dikabarkan mendesak Manchester United (MU) untuk merekrutnya. Tim Setan Merah memang sempat disebut-sebut berambisi memboyongnya.

Pemain berusia 25 tahun itu memang sempat mengalami masa-masa sulit di bawah Luis Enrique musim lalu. Inilah yang membut Neymar kemudian dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Old Trafford.

Namun, Manajer MU, Jose Mourinho mengakui bahwa merekrut pemain seperti Neymar akan menimbulkan masalah. Akan tetapi, Red Devils akhirnya bersikukuh mempertahankan minat mereka.

Penandatanganan Neymar memang akan sulit dan sudah pasti harganya mahal. Namun, Manchester United adalah satu di antara segelintir klub yang mampu membeli striker tersebut.

Kini, publik menanti apa yang akan terjadi dengan relasi Neymar, Manchester United dan Barcelona.

MU sejauh ini baru mendatangkan Victor Lindelof. Kini mereka juga tengah bekerja keras agar bisa merekrut Alvaro Morata dan Ivan Perisic.

Terkait dengan rencana pembelian dua pemain itu, Mourinho merasa tak senang karena tak ada kemajuan berarti soal kesepakatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Tur AS

Sementara itu, Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menginginkan adanya pemain yang masuk sebelum klub memulai tur AS mereka pada Senin depan.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, diperkirakan tidak akan ikut dalam tur tersebut. Rooney diklaim telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Everton.

Everton menjadi klub Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini, The Toffees sudah merekrut lima pemain baru. Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru.

Gebrakan Everton di bursa transfer belum akan berhenti. The Sun melaporkan Everton akan merekrut Rooney secara permanen. Kepindahan Rooney ke Goodison Park diperkirakan rampung pada pekan ini.

(Artikel asli ditulis Nurfahmi Budi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com

  • Neymar