Sukses

MU Cari Pendamping Pogba di Jerman

MU awalnya menginginkan Matic sebagai pendamping Pogba.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Mourinho akan berusaha merekrut pemain Borussia Dortmund, Julian Weigl. 

Matic sebelumnya dikabarkan tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan MU. Namun, manajer Chelsea Antonio Conte kabarnya tidak mau melepas Matic dan meminta Roman Abramovich mempertahankannya.

Jika Matic gagal diboyong ke Old Trafford, MU diklaim Daily Mail akan mempertimbangkan merekrut Weigl. Cedera pergelangan kaki yang dialami Weigl tak menyurutkan niat Mourinho.

Weigl kabarnya tidak akan bisa bermain sampai pertengahan September akibat cedera pergelangan kaki. Artinya, Weigl akan melewatkan pekan-pekan awal Liga Inggris jika jadi dibeli MU.

Cedera pergelangan kaki tersebut juga telah membuat Weigl gagal pindah ke klub besar. Barcelona dan Manchester City mengurungkan niat membeli Weigl di musim panas ini.

Mourinho membutuhkan Matic atau Weigl untuk menjadi pendamping Paul Pogba. Musim lalu Pogba harus bekerja keras karena tidak memiliki gelandang pengangkut air yang mendampinginya di lini tengah.

 Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.