Sukses

Warriors Datangkan Eks Pemain Lakers

Warriors memberikan kontrak singkat selama semusim NBA saja.

Liputan6.com, Oakland - Juara NBA Golden State Warriors menambah amunisi untuk musim 2017/2018. Tim asuhan Steve Kerr itu berhasil meyakinkan eks pemain Los Angeles Lakers Nick Young untuk bergabung dengan Kevin Durant cs. 

Menurut laporan wartawan senior ESPN, Adrian Wojnarowski, Young setuju bergabung bersama Warriors dengan kontrak singkat semusim saja. Young akan mendapat bayaran 5,2 juta USD.

Ypung berstatus free agent di musim panas ini setelah memutuskan keluar dari kontraknya bersama Lakers bulan lalu. Young ingin bermain dengan klub yang berpeluang masuk playoff di NBA 2017/2018.

Kehadiran Young akan membuat Warriors semakin menakutkan. Young akan memperkuat barisan bench Warriors bersama Andre Iguodala dan JaVale McGee.

Young memilih bergabung dengan Warriors setelah dirayu dua bintang klub yang bermarkas di ORACLE Arena itu, Durant dan Draymond Green.

Pada NBA musim lalu Young memiliki rata-rata 13,2 poin per pertandingan dari 60 penampilan. Mayoritas poin yang dibuat Young dari tembakan tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.