Sukses

Petarung Muda Indonesia Bakal Beraksi di ONE Championship

ONE Championship akan digelar di Surabaya pada 29 Juli 2017.

Liputan6.com, Surabaya - Petarung masa depan Indonesia, Stefer Rahardian, akan ambil bagian dalam gelaran One Championship, ONE: Conquest Of Kings di Surabaya, Jawa Timur. Gelaran itu akan digelar di GOR Kertajaya Arena pada 29 Juli 2017.

Stefer Rahardian tampil impresif pada debut ONE Championship dengan memenangkan Turnamen Kelas Terbang ONE: Titles & Titans pada Agustus 2016.
Rahardian mengalahkan Yotha Hutagalung dan Hendrick Wijaya pada ronde pertama dengan kuncian rear-naked choke untuk menjadi Juara Turnamen.



Pada pertarungan terakhirnya, Rahardian juga tampil impresif melalui kemenangan mutlak melawan petarung flamboyan asal Filipina, Eugene Toquero. Tak terkalahkan dengan enam kali kemenangan, Rahardian berusaha mempertahankan rekor sempurnanya sekali lagi dengan melawan Niko Soe.

Petarung kelas terbang masa depan Singapura, Niko Soe (24 tahun) memiliki catatan pertarungan bela diri profesional 3-1. Ia memiliki kemampuan hebat, lengkap dengan basis kickboxing dan kemampuan untuk bertarung di atas matras. Di pertarungan terakhirnya, Soe mengalahkan petarung Malaysia, Muhamad Haidar yang menyerah di ronde pertama.

Untuk pertarungan utama, mempertemukan juara bertahan Kairat Akhmetov yang akan menghadapi pemegang gelar sementara, Adriano Moraes untuk memperebutkan mahkota tertinggi Juara Dunia Kelas Terbang ONE.

Penantang kelas terbang yang belum terkalahkan dari Team Lakay yang terkenal, Danny “The King” Kingad adalah petarung bela diri profesional dengan catatan lima kemenangan yang sempurna. Sebagai seorang pejuang sejati dari pegunungan Cordilleras dan salah seorang petarung masa depan yang berasal dari Baguio City, Filipina, Kingad adalah penyerang yang luar biasa, dan merupakan mantan Juara Wushu Regional 2015.

Di pertarungan terakhirnya, Kingad bertemu dengan lawan tangguh asal Malaysia, Muhammad Aiman, mempertunjukkan pertarungan yang seru sebelum meraih kemenangan mutlak. Dalam laga selanjutnya, Kingad akan berhadapan dengan Hexigetu.

Sebagai tambahan pada gelaran kali ini, ONE Championship juga akan menyelenggarakan Turnamen Kelas Bantam Surabaya 2017, yang akan diikuti para talenta seni bela diri terbaik Indonesia untuk bertarung memperebutkan mahkota Juara Turnamen.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.