Sukses

Timnas Indonesia U-22 Pesta Gol pada Uji Coba Tertutup

Timnas Indonesia U-22 kalahkan PS Badung U-21 8-0.

Liputan6.com, Denpasar - Timnas Indonesia U-22 menang telak 8-0 atas PS Badung U-21 pada uji coba pertama dalam pemusatan latihan di Bali, Kamis (6/7/2017). Laga ini digelar secara tertutup.

Timnas Indonesia U-22 tengah melakukan pemusatan latihan di Bali jelang keberangkatan menuju kualifikasi Piala AFC U-23 2018. Pemusatan latihan dilakukan sejak 30 Juni hingga 10 Juli 2017.

Seperti rencana awal, tim yang juga disiapkan untuk SEA Games 2017 itu akan melakukan dua laga uji coba di Bali. Lawan pertama Timnas U-22 adalah PS Badung U-21. Pertandingan di antara kedua tim yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dilakukan secara tertutup.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kondisi timpang. Saddil Ramdani dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak 8-0 dalam laga tersebut.

Pemain muda Bali United, Miftahul Hamdi, berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sementara enam gol lain diciptakan masing-masing oleh Gavin Kwan Adsit, Ahmad Nur Hardianto, Yabes Roni, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, dan Septian David Maulana.

Luis Milla dikabarkan menginginkan tim asuhannya benar-benar fokus mempersiapkan diri dalam pemusatan latihan terakhir jelang keberangkatan ke Thailand untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2018 yang akan digelar mulai 19 Juli 2017 itu.

Salah satu caranya adalah dengan membuat sesi latih tanding tertutup agar strategi dan eksperimennya untuk Timnas Indonesia U-22 dalam ajang internasional mendatang bisa leluasa diterapkannya. (Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo Pradigdo/diedit Aning Jati/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.