Sukses

Sikat PSM, Kini Giliran Madura United Jadi Target Persib

Kemenangan atas PSM jadi modal Persib kalahkan Madura United.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berhasil menaklukkan PSM Makassar 2-1 pada laga pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu. Kemenangan ini jadi momentum kebangkitan Tim Maung Bandung.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, berharap timnya bisa terus melanjutkan tren positif. Dan, pemain yang karib disapa Dado ini, mengaku cukup yakin bisa mempertahankannya.

Menurut dia, kemenangan atas PSM diharapkan Dado menjadi modal untuk laga tandang kontra Madura United (MU) dalam laga lanjutan Liga 1.

"Ini momen kebangkitan kita dan semoga bisa konsisten untuk pertandingan selanjutnya. Kita akan pertahankan tren positif ini untuk tetap ada di papan atas," kata Dedi, seperti dilansir situs resmi klub.



Dedi mengatakan saat tandang ke MU, kepercayaan diri tim sedang bagus. "Kita jangan cepat puas dengan hasil ini. Kemenangan cukup jadi modal kepercayaan diri Persib untuk tandang ke Madura," ungkapnya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Papan Atas

Pendapat senada dikatakan asisten pelatih Herrie Setyawan. Dia berharap hasil ini bisa dipertahankan serta membuat posisi Persib kembali ke papan atas.

"Pastinya ini menjadi hal positif buat kita. Ini juga modal untuk pertandingan  selanjutnya, kita ingin menjaga momentum ini dan mempertahankan permainan," Herrie menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.