Sukses

AC Milan Bakal Bikin Kejutan di Bursa Transfer Akhir Pekan Ini

AC Milan telah menghabiskan dana sekitar 100 juta Euro selama jendela transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain berbakat sudah resmi direkrut untuk memperkuat tim yang bermarkas di San Siro ini.

Bahkan, CEO AC Milan, Marco Fassone, mengatakan akan ada aktivitas transfer lebih lanjut dalam tujuh hari ke depan. Selain itu, dia juga mengharapkan kiper yang digadang-gadang akan hengkang, Gianluigi Donnarumma akan datang untuk mengikuti pelatihan pada 11 Juli nanti.

"Kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan di akhir minggu ini," katanya. "Satu pemain akan tiba dan beberapa akan pergi, akan ada kejutan, kami telah memenuhi dua pertiga dari tujuan kami," kata Fassone.

AC Milan sejauh ini telah menghabiskan lebih dari 100 juta Euro selama jendela transfer musim panas ini. Sementara, sepertinya Donnarumma akan berkomitmen pada kontrak baru yang menguntungkan.



Terkait dengan situasi ini, pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella memasang target timnya bisa berprestasi di Liga Champions musim depan.

Montella akan menyambut Franck Kessie, Hakan Calhonoglu, Andre Silva, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez dan Mateo Musacchio dalam latihan selama beberapa hari mendatang. Dengan skuat seperti itu, dia mengatakan empat besar adalah sebuah kewajiban.

"Saya penuh antusiasme," kata pelatih AC Milan itu dalam sebuah konferensi pers. "Tim ini berkembang dan menjadi lengkap dengan pemain baru yang tiba semua dari liga yang berbeda jadi saya pikir tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Meski begitu, Montella mengakui perjuangan timnya juga sangat berat. Mereka harus berjuang dengan tim seperti Roma, Inter, Lazio, Atalanta dan Napoli.

"Tapi, saya berharap tim menunjukkan semangat yang sama dari tahun lalu, dan saya dapat melihat banyak antusiasme di antara para penggemar. Tujuan kami sangat realistis," katanya.

"Saya melatih Fiorentina selama tiga tahun dan menempati posisi keempat, yang berarti Liga Champions. Keadaan di mana kita menginginkannya dan akan terserah pada apa yang terjadi di lapangan untuk memutuskan apakah kita akan berhasil," kata Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.