Sukses

Klasemen Liga 1: Seru di Papan Tengah

PSM Makassar masih memuncaki klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar masih memuncaki klasemen Liga 1. Persaingan panas pun terjadi di papan tengah Liga 1 yang bakal berlangsung pada Jumat (7/7/2017).

Mitra Kukar yang berada di posisi ke-11 mencoba naik ke papan atas. Mereka akan menjamu Semen Padang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat sore.

Saat ini Mitra Kukar berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Tim Naga Mekes mengoleksi 18 poin dari 12 laga. Sementara Semen Padang berada dua tingkat di bawah tuan rumah. Mereka  mengoleksi 17 poin dari jumlah laga yang sama.

Pada malam harinya, Arema FC mencoba merebut posisi empat besar. Mereka akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan.

Singo Edan diprediksi bisa menembus empat besar klasemen Liga 1. Pasalnya, dalam empat pertemuan terakhir di Stadion Kanjuruhan, Arema selalu menang atas Sriwijaya FC.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.