Sukses

Lawan MU, Persib Tanpa Bek Asing Andalan

Persib Bandung akan melawan Madura United, Minggu (9/7/2017).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan melawan Madura United, Minggu (9/7/2017). Dalam lawatan kali ini, Tim Maung Bandung membawa 20 pemain terbaiknya.

Ada lima pemain yang tidak dibawa Persib untuk melawan MU. Salah satunya adalah bek andalan mereka, Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu.

Padahal, selama ini Vujovic menjadi kunci di lini belakang. Namun, asisten pelatih Herrie Setyawan percaya, skuat yang ada mampu mengisi celah tersebut.

Sementara dua pemain yang ditinggal adalah Puja Abdilah dan Angga Febriyanto. Mereka akan latihan sendiri di Bandung pada akhir pekan ini.

Sedangkan dua pemain lain yang absen adalah duo penggawa timnas, Febri Hariyadi dan Gian Zola. Keduanya masih persiapan bersama timnas U-22 di Bali.

Persib saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 19 poin dari 12 laga.

Berikut daftar pemain Persib yang akan ikut ke markas MU:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar pemain

Penjaga Gawang : I Made Wirawan, Muhamad Natshir, Imam Arief Fadillah
Belakang : Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Henhen Herdiana
Gelandang : Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi
Penyerang : Tantan, Matsunaga Shohei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.