Sukses

Hadapi Madura United, Pelatih Persib Ungkap Pengganti Vujovic

Persib bertandang ke markas Madura United pada 9 Juli 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat Vladimir Vujovic saat bertandang ke markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Minggu (9/7/2017). Vujovic harus absen lantaran telah menerima 5 kartu kuning.

Absennya Vujovic menambah daftar pemain yang tak dibawa oleh Persib dalam lawatan ke Madura. Sebelumnya, Carlton Cole dan Sergio Van Dijk serta duo pemain muda, Gian Zola dan Febri Hariyadi juga tak bisa dibawa.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan, timnya telah mengantisipasi hal tersebut. Menurut Herrie, banyak pemain yang bisa diposisikan menjadi bek tengah seperti Wildansyah atau Tony Sucipto.

"Vujovic tidak dibawa karena absen akumulasi kartu. Untuk ke Madura, ada 20 pemain yang kami bawa, semua kami sudah antisipasi dan lakukan persiapan," kata Herrie, Jumat (7/7/2017).



Herrie menjelaskan, tim pelatih masih memiliki waktu selama tiga hari untuk menentukan komposisi pemain. Menurut dia, yang akan turun menghadapi Madura United pada 9 Juli nanti adalah skuat terbaik yang dimiliki tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Semua pemain mempunyai kesempatan yang sama. Kami masih ada waktu 3 hari untuk menentukan. Siapa yang terbaik pasti diturunkan," ungkap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 Pemain Persib

Berikut 20 Pemain Persib untuk menghadapi Madura United:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natsir, Imam Arief

Belakang: Jajang Sukmara, Supardi, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Tony Sucipto

Gelandang: Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, M. Essien, Raphael Maitimo, Ahmad S. Basith, Agung Mulyadi, Atep, Billy Keraf

Penyerang: Shohei Matsunaga, Tantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.