Sukses

Bertamu ke Makassar, Bhayangkara FC Bawa 19 Pemain

Bhayangkara FC bertemu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017).

Liputan6.com, Makassar - Bhayangkara FC membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Makassar. Tidak ada nama bek asal Brasil, Otavio Dutra, yang masih masih berkutat dengan cedera.

Otavio Dutra harus ditarik pada babak kedua ketika Bhayangkara FC menjamu Barito Putera, Selasa (4/7/2017).

Berangkat ke Makassar Jumat (7/7/2017) pagi, tim asuhan Simon McMenemy menggelar latihan di lapangan Karebosi dekat hotel tim. "Saya sangat senang dengan situasi latihan. Para pemain sangat bersemangat dan mudah-mudahan hasilnya akan maksimal," harap Simon.

Bhayangkara FC sukses membungkam PSM 2-1 pada ajang Indonesia Soccer Championship tahun lalu. Berkaca hasil itu, Simon menargetkan kemenangan di laga nanti.

"Kami datang untuk menang dan itu harus ditanamkan dalam jiwa pemain," urai mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Kapten tim, Indra Kahfi, menyebut timnya dalam kondisi bagus. Anggota polisi berpangkat Bripka ini berharap dapat memaksimalkan rendahnya moril PSM, yang baru saja ditumbangkan Persib Bandung.

"Semua pemain ingin menang dan sudah tidak sabar untuk bertanding. PSM baru saja kalah. Tapi kami juga kalah. Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat, "urai Indra.

Bhayangkara FC dijadwalkan meladeni PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017).

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.