Sukses

Tekuk Sriwijaya FC, Aji Puji Perjuangan Skuat Arema

Arema menang 3-2 atas Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sukses meraup tiga poin kala menjamu Sriwijaya FC melalui kemenangan 3-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Pelatih Arema, Aji Santoso, memuji mental anak-anak asuhannya.

Lima gol tercipta dalam pertandingan itu, dan Arema sempat tertinggal 1-2 lebih dulu dari Sriwijaya FC. Tiga gol Arema dicetak Cristian Gonzales dan Dendi Santoso yang menjaringkan dua gol.



Sementara dua gol tim berjulukan Laskar Wong Kito dicetak Beto Goncalvez. Aji Santoso mengatakan, laga tadi berlangsung dramatis, karena kejar mengejar gol tersaji dalam dua babak yang berlangsung 90 menit.

"Pertandingan malam ini sangat bagus, kami mampu unggul di awal babak pertama, meski sempat terkejar dua gol oleh lawan. Tapi, kami masih mampu berjuang luar biasa dan memenangkan laga ini," ujar Aji Santoso kepada wartawan usai pertandingan.

Aji mengakui jika mental timnya sempat anjlok, karena kebobolan dari titik putih yang diberikan wasit, karena handball yang dilakukan kapten Arema, Johan Ahmad Alfarizi di dalam kotak pinalti. Namun seluruh pemain mampu bangkit di babak kedua dengan dua gol yang diciptakan dendi santoso.

"Jujur pemain kami sempat down karena gol balasan di titik putih, dengan keinginan menang besar dan loyalitas dari semua pemain membuat kami mampu membalas dua gol di babak kedua," beber Aji.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.