Sukses

Modal Persib Hadapi Madura United

Persib Bandung akan menghadapi Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (9/7/2017).

Liputan6.com, Bangkalan - Persib Bandung akan menghadapi Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (9/7/2017) dalam lanjutan Liga 1. Jelang laga ini, Maung Bandung --sebutan Persib-- punya modal untuk menjalani laga tandang.

MU merupakan salah satu tim yang kompetitif pada Liga 1 2017. Klub berjulukan Sapeh Kerap itu berada di posisi ketiga dengan 22 poin dari 12 pertandingan. MU belum menelan kekalahan di laga kandang.

Meski demikian, Persib tak mau gentar. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu punya modal bagus untuk bermain di Bangkalan. Maung Bandung mengalahkan pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar dengan skor 2-1, 5 Juli lalu.

"Lawan (Madura United) memang berada di atas, tapi kami jangan takut. Persib harus optimistis bisa curi poin. Kami punya modal kemenangan kemarin," kata gelandang Persib, Dedi Kusnandar di situs resmi klub.

Pria yang akrab disapa Dado itu menegaskan, Persib punya kualitas mencuri poin di Bangkalan. Namun, Maung Bandung harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Sapeh Kerap.

"Mereka selalu bermai bagus di kandang. Kami (Persib) harus kerja keras dan tetap waspadai serangan mereka," ujar Dado menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.