Sukses

Jadi Pahlawan Arema, Dendi Santoso Merendah

Dendi mengaku sangat senang dan bersyukur dapat berkontribusi apik dalam kemenangan Arema.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan Arema FC atas Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang didapatkan berkat kerja keras tim dan juga dua pemain yang mampu membobol gawang Teja Paku Alam, yakni Cristian Gonzales dan Dendi Santoso. Dendi mengaku sangat senang dan bersyukur karena dapat berkontribusi apik dalam laga yang berlangsung sengit ini.

"Saya sangat beruntung memiliki tim yang solid. Gol yang saya buat berkat kerja keras tim," ujar Dendi.

Pria bernomor punggung 41 ini menambahkan, semangat Singo Edan juga tak lepas dari dukungan Aremania yang hadir di Stadion. "Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Aremania yang hadir dan mendukung kami. Tak mungkin kita bisa menang jika tanpa dukungan Aremania," ungkapnya.

Selain itu, Dendi juga ingin memperbaiki kekurangannya dan berusaha lebih keras lagi supaya Arema dapat terus menang. "Saya pasti akan berusaha menjadi lebih baik lagi untuk bisa membawa Arema menjadi juara. Jika kami bermain bagus, Aremania pun pasti akan semakin banyak untuk hadir dan mendukung kami di stadion," imbuhnya.

Ia juga menyerahkan segala keputusan pemilihan pemain kepada Pelatih Arema Aji Santoso. "Menurut saya yang terpenting latihan dengan serius, masalah dimainkan atau tidak itu sudah menjadi keputusan pelatih, karena pelatih yang lebih tahu tentang kebutuhan tim saat pertandingan," ucap Dendi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema