Sukses

Alexis Sanchez Ingin Pindah ke Manchester City

Alexis sudah memberitahu keinginannya bergabung dengan Manchester City kepada petinggi Arsenal.Manchester City

Liputan6.com, London- Pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez sangat ingin pindah klub musim panas ini. Alexis telah mengatakan kepada pihak Arsenal, bahwa dirinya ingin bergabung dengan Manchester City. Kabar mengejutkan itu dilaporkan surat kabar Chile, El Mercurio. 

Menurut laporan tersebut, Sanchez telah memberikan penjelasan kepada pemimpin The Gunners, bahwa dirinya sangat ingin pindah ke Etihad. Di saat yang bersamaan, The Citizens menunjukkan keseriusannya dengan melakukan beberapa penawaran yang sempat ditolak Arsenal. 

Kondisi itu jelas menjadi penegasan, bahwa pemain timnas Chile itu sudah tidak ingin menghabiskan sisa satu tahun kontraknya di Emirates. Sanchez ngotot untuk bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester. 

Pemain berusia 28 tahun itu juga mencoba mengabaikan sejumlah tawaran, termasuk dari raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan menuntut gaji hingga 350 ribu pounds per pekan. Sehingga, City yang juga rival Arsenal menjadi satu-satunya tim dengan kesempatan besar untuk mendapatkan Sanchez. 

Sejalan dengan itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadi orang yang paling bersikeras menentang penjualan Sanchez ke klub rival. Akan tetapi, dengan desakan langsung dari Sanchez, Arsenal harus membuat keputusan: menjualnya ke Manchester City  dengan harga 50 juta pounds, atau membiarkan si pemain tidak bahagia selama 12 bulan ke depan. Karena setelah itu, Arsenal bisa melepaskannya dan City akan mendapatkannya secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini