Sukses

Kelelahan, Alfredo akan Perbaiki Stamina Pemain Persebaya

Pelatih Persebaya menilai para pemainnya sering kelelahan di menit-menit akhir pertandingan.

Liputan6.com, Surabaya - Performa yang selalu menurun di babak kedua selalu menjadi permasalahan Persebaya Surabaya. Meski telah dibenahi dalam waktu cukup singkat, namun rupanya masih terlihat kondisi pemain di menit ke 80 ke atas sudah lemah. 

Alfredo Vera, pelatih Persebaya, mengatakan, jika para pemainnya memang terlihat sangat kelelahan. "Karena apa? Kita harus bekerja keras, otomatis kita harus pressing mereka untuk bisa melihat kelemahan lawan," katanya.

Pertandingan melawan Persatu Tuban ini cukup susah, karena mereka memiliki permainan cukup bagus.

Namun, ia mengaku meski masih menemukan turunnya performa pemain, pola permainan kali ini lebih bagus. Beberapa pemain masih bisa mengatur tempo dalam bertahan dan menyerang. 

"Memang banyak yang harus diperbaiki dalam tubuh tim, termasuk performa yang menurun di babak kedua. Namun sekali lagi saya butuh waktu memperbaiki secara perlahan mengingat jadwal pertandingan ini sangat pendek. Apalagi mereka harus mengerti pelatih minta seperti apa, "ungkap pelatih Persebaya asal Argentina ini. 

Seperti diketahui, saat Persebaya bertemu Persatu Tuban, terlihat Hidayat dan Abu Rizal Maulana tampilannya kurang bagus. Kondisi ini membuat pelatih harus mengganti pemain. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.