Sukses

Lacazette Berpotensi Duet dengan Giroud di Arsenal

Remi Garde ikut angkat bicara terkait perekrutan Alexandre Lacazette oleh Arsenal.

Liputan6.com, London - Remi Garde ikut angkat bicara terkait perekrutan Alexandre Lacazette oleh Arsenal musim panas ini. Eks pelatih Lyon itu percaya Lacazette bisa diduetkan dengan siapa saja termasuk, Olivier Giroud.

Lacazette sangat dibutuhkan untuk menambah ketajaman Arsenal. Maklum, musim lalu mereka sempat kesulitan jika Alexis Sanchez atau Olivier Giroud sedang cedera.

Arsenal pun memecahkan rekor transfer klub musim panas ini. Mereka membeli Alexandre Lacazette dari Lyon dengan harga 52 juta pound sterling.

Namun kedatangan Lacazette membuat Giroud cemas. Pasalnya, ia punya tipikal yang sama dengan rekannya di timnas Prancis tersebut.

"Giroud dan Lacazette adalah dua pemain berbeda yang dibutuhkan Arsene Wenger. Saya pikir Arsenal wajar membelinya karena musim depan sangat panjang," kata Garde seperti dilansir Evening Standard.

"Buktinya di Lyon Lacazette bisa berduet dengan Bafetimbi Gomis. Saya yakin keduanya akan berguna bagi tim," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.