Sukses

Gagal Kalahkan Persija, Persipura Klaim Kurang Hoki

Persipura tampil dominan meski berstatus sebagai tim tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017). Pelatih Persipura, Wanderley Silva menyebut timnya kurang beruntung.

Persipura tampil dominan meski berstatus sebagai tim tamu. Persipura bahkan unggul lebih dulu pada menit ke-50 lewat gol Addison Alves.

Namun keunggulan Mutiara Hitam -julukan Persipura- tidak bertahan lama. Tiga menit setelah gol Alves, William Pacheco membuat Persija menyamakan kedudukan.

Persipura lalu harus bermain dengan 10 orang saat wasit menghadiahkan kartu kuning kedua pada Alves. Pada menit 80, giliran Luis Carlos yang diusir wasit dan membuat Persija bermain dengan 10 orang juga.

"Kami datang ke sini untuk ambil tiga poin. Tapi kami dapat hasil imbang. Saya pikir ini bukan harinya Persipura," ujar Silva dalam jumpa pers usai pertandingan.

Silva menambahkan, pertandingan melawan Persija berjalan seru dan tidak mudah. Menurutnya, Persija sendiri memang juga bermain menyerang sama seperti timnya.

"Mendapat satu poin di sini tidaklah mudah. Maka dari itu, ini hasil positif juga untuk kami," ujar Silva.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.