Sukses

Persib Vs MU: Menanti Duel Essien dan Odemwingie

Laga panas bakal tersaji saat Madura United (MU) menjamu Persib.

Liputan6.com, Pamekasan - Laga panas bakal tersaji saat Madura United (MU) menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Selain pertarungan antara dua tim besar Indonesia, duel nanti bakal mempertemukan Marquee player kedua tim, Peter Odemwingie dan Michael Essien.

Kedua pemain ini merupakan jebolan kasta tertinggi Liga Inggris. Odemwingie sempat memperkuat Stoke City dan beberapa tim Liga Inggris lainnya sedangkan Essien lebih mentereng membela Chelsea serta meraih berbagai trofi.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan pertandingan nanti kedua pemain tersebut bakal menjadi sorotan utama.

"Kedua pemain yang pernah bermain di Inggris, sama-sama punya nama namun posisi berbeda jadi nama besar mereka bisa jadi daya tarik untuk penonton," kata dia, Sabtu (8/7/2017).

Selain itu Djanur menilai kedua pemain telah memberikan kontribusi cukup besar untuk tim masing-masing. Odemwingie menjadi top scorer sementara Liga 1 dengan sembilan gol dan Essien menjadi motor serangan skuat Maung Bandung.

"Saya pikir kedua-duanya memberikan kontribusi besar kepada tim. Odemwingie kontribusi kepada MU sangat jelas sekali dia pencetak gol terbanyak dan Essien cukup diandalkan di lini tengah Persib," kata Djanur.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.