Sukses

Sean Gelael Petik Poin Perdana di F2

Sean Gelael meraih prestasi bagus dalam feature race GP Austria, Sabtu (8/7/2017).

Liputan6.com, Spielberg - Sean Gelael meraih prestasi bagus dalam feature race GP Austria, Sabtu (8/7/2017). Pembalap asal Indonesia itu meraih poin pertamanya setelah finis di posisi ke-10.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring itu sendiri dimenangkan oleh Charles Leclerc. Dia unggul 1,345 detik atas pembalap DAMS, Nicola Latifi.

Sementara Sean Gelael finis di posisi ke-10 dengan terpaut 33,636 detik. Pebalap yang membela tim Pertamina Arden International tersebut nyaris saja gagal mendapatkan poin.

Dia sempat diinvestigasi karena terlibat insiden dengan pebalap lain. Sean dituding telah membuat pebalap Racing Engineering, Louis Deletraz, keluar jalur di tikungan ketiga pada lap ke-30. Beruntung, insiden ini tak berbuah penalti.

Selain itu, Sean juga sempat membuat marah pebalap Rapax, Sergio Canamasas. Pebalap berusia 20 tahun itu dianggap menyalip dengan agresif.

Jika Sean Gelael mampu finis di posisi ke-10, nasib sial justru dialami rekan timnya, Norman Nato. Pebalap asal Prancis itu gagal finis karena mengalami masalah mesin pada lap kelima.

(Artikel asli ditulis dan diedit oleh Muhammad Wirawan Kusuma/ Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.