Sukses

Pemain Baru MU Ditangkap Polisi di Amerika

Pemain baru MU ini harus berurusan dengan polisi Amerika karena membuat kegaduhan.

Liputan6.com, Los Angeles- Pemain baru Manchester United (MU) Romelu Lukaku tersandung masalah saat berlibur di Amerika Serikat. Dia sempat ditangkap polisi karena membuat kegaduhan saat menginap di Beverly Hills.  

Lukaku baru saja dibeli MU dari Everton senilai 75 juta pound sterling. Dia tinggal menjalani tes medis yang rencananya akan dilakukan di Amerika Serikat sebelum resmi jadi pemain The Red Devils.

Beberapa hari sebelum dibeli MU, tepatnya 2 Juli 2017, Lukaku ternyata sempat ditangkap polisi di Los Angeles. Polisi menangkap Lukaku karena adanya laporan dari tetangga tempat tinggal pemuda Belgia itu mengenai kebisingan.

Total ada enam laporan mengenai kegaduhan di tempat tinggal Lukaku. Untungnya Lukaku tidak sampai mendekam di balik jeruji besi. Polisi Beverly Hills menyatakan Lukaku langsung dibebaskan di tempat kejadian.

Namun, Lukaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan Amerika 2 Oktober 2017 nanti. Lukaku dianggap melanggar pasal mengenai kebisingan berlebihan.

Tak jelas apa yang dilakukan Lukaku di dalam rumah yang ditempatinya selama liburan di Amerika tersebut, sehingga membuat kegaduhan yang mengganggu para tetangga.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lukaku