Sukses

Keown Desak Arsenal Tampil Konsisten

Eks pemain Arsenal, Martin Keown meminta para pemain Arsenal untuk tampil konsisten di musim depan.

Liputan6.com, London - Eks pemain Arsenal, Martin Keown meminta para pemain Arsenal untuk tampil konsisten di musim depan. Keown menilai konsistensi penting jika Arsenal ingin berprestasi.

"Arsene Wenger harus menemukan konsistensi itu. Jadi, apapun motivasi yang ia berikan saat Final Piala FA musim lalu, dia harus berikan di setiap pertandingan musim depan," ujar Keown seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal finis di peringkat lima musim lalu dan akhirnya terlempar dari Liga Champions untuk musim depan. Beruntung, Mesut Ozil dan kawan-kawan mendapat 'hadiah hiburan' dengan menjuarai Piala FA untuk ke-13 kalinya.

Buruknya performa musim lalu membuat suporter Arsenal murka. Mereka mendesak manajemen mencopot Wenger dari jabatannya.

Akan tetapi, manajemen bergeming. Mereka justru memperpanjang kontrak Wenger hingga musim depan.

Meriam London -julukan Arsenal- pun berbenah di bursa transfer. Dua pemain sudah didatangkan Arsenal yaitu Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Rumornya, Arsenal masih akan mendatangkan satu pemain lagi yaitu Thomas Lemar dari AS Monaco. Kabar yang berhembus, negosiasi masih dilakukan sampai saat ini.

"Arsenal masih punya spirit pemenang, tapi mereka tidak cukup konsisten dan telah menjadi tim spesialis turnamen," ujar Keown mengakhiri.

Untuk musim depan, Arsenal masih akan bermain di empat kejuaraan. Rinciannya, Liga Europa, Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris