Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Bidik Papan Atas

Pada pekan ke-13 Liga 1, ambisi Persib melangkah ke papan atas terbilang sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung mengincar posisi papan atas dalam klasemen Liga 1. Namun pada pekan ke-13 Liga 1, ambisi Maung Bandung --sebutan Persib-- melangkah ke papan atas terbilang sulit.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu akan menghadapi laga away ke Stadion Gelora Bangkalan. Mereka akan menantang Madura United yang saat ini berada di urutan keempat.

Madura United sangat tangguh saat berlaga di laga kandang, mereka belum terkalahkan di Bangkalan. Bahkan, dalam tiga laga kandang terakhir, Madura United selalu mencatatkan kemenangan.

Laga tak kalah seru juga berlangsung di Stadion Andi Mattalatta. Pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC, klub yang saat ini berada di posisi kelima.

Pertandingan tak kalah seru bakal terjadi di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera menjamu Persiba Balikpapan. Tim besutan Jacksen Tiago ini mengincar kemenangan ketiga secara beruntun di Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.