Sukses

NBA Summer League: Ball Bungkam Kritik Dengan Triple Double

Ball tampil menjanjikan di laga keduanya di NBA Summer League.

Liputan6.com, Jakarta Pemain pilihan kedua di NBA Draft 2017 Lonzo Ball menjawab kritik pedas padanya dengan tampil menawan pada pertandingan kedua NBA Summer League. Ball mencetak triple double, Minggu (9/7/2017) pagi WIB. 

Ball menorehkan 11 poin, 11 rebound dan 11 assists saat Lakers berhadapan dengan Boston Celtics. Sayangnya penampilan gemilang Ball tak mampu menyelamatkan Lakers dari kekalahan, 81-86.

Salah satu permainan Ball yang mengundang decak kagum adalah aksi coast to coast yang diakhiri dengan tomahawk dunk satu tangan.

Pertemuan Lakers dengan Celtics di Summer League  NBA ini menjadi perang rookie pilihan kedua dan ketiga. Cetlics menurunkan Jayson Tatum yang dipilih setelah Ball pada NBA Draft 2017.

Penampilan Tatum secara keseluruhan lebih bagus ketimbang Ball di laga ini. Selain membawa timnya menang, Tatum berhasil mencetak 27 poin ditambah 11 assists.

Ball pada laga debut bersama Lakers tampil sangat buruk. Putra dari LaVar Ball itu cuma membuat lima poin. Hanya dua dari 15 tembakannya yang masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.