Sukses

NBA: Warriors dan Cavaliers Gagal Gaet Jamal Crawford

Jamal Crawford di NBA musim depan akan bermain bersama Timberwolves.

Liputan6.com, Minnesota- Dua klub terbaik di NBA Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers gagal mendapatkan shooting guard veteran Jamal Crawford. Eks pemain Los Angeles Clippers itu akan bergabung dengan Minnesota Timberwolves. 

Menurut laporan The Vertical, Crawford akan meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Timberwolves. Dia akan mendapat bayaran 8,9 juta USD dari Timberwolves.

Pemain yang pernah tiga kali mendapat Sixth Man of the Year itu dilepas Atlanta Hawks Jumat lalu dengan kesepakatan buyout.

Sejak saat itu, Crawford sempat bernegosiasi dengan Washington Wizards, Cavaliers, Warriors, Los Angeles Lakers dan Timberwolves. Crawford akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Timberwolves. Dia baru akan resmi bergabung dengan Timberwolves setelah membereskan urusan kontrak dengan Hawks.

Crawford tertarik bergabung dengan Timberwolves karena tim asuhan Tom Thibodeau itu melakukan pembenahan besar-besaran di musim panas ini. Sebelumnya Timberwolves telah mendatangkan Jimmy Butler, Jeff Teague dan Taj Gibson.

Di Timberwolves, Crawford akan kembali menjalankan peran sebagai pemain cadangan. Dia akan melapis Butler dan Andrew Wiggins.

Hawks sebenarnya baru mendapatkan Crawford pekan lalu dari Clippers lewat trade yang melibatkan tiga tim. Clippers melepas Crawford untuk ditukar dengan forward asal Italia Danilo Gallinari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.