Sukses

Liga 1: Bhayangkara FC Ingin Curi Poin di Markas PSM

Di laga kali ini Bhayangkara FC masih kehilangan Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di Tim Nasional.

Liputan6.com, Makassar - Bhayangkara FC berani menargetkan tiga poin ketika tandang ke PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017) sore. Namun, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku yakin, PSM pasti akan ngotot karena baru saja kalah dari Persib Bandung.

"Bermain di kandang mereka pasti akan sangat sulit, sebab PSM tidak pernah kalah di kandang. Namun kami bertekad mengambil poin di sini dan pemain juga sangat bersemangat," ujar Simon dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Di laga kali ini Bhayangkara FC masih kehilangan Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di Tim Nasional. Mereka juga kehilangan Otavio Dutra karena cedera engkel. Namun, meski dalam formasi tidak lengkap, Simon menyebut sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan PSM.

"Bagaimana strategi itu tunggu di lapangan karena saya tidak mungkin membeberkannya," ujar Simon.

Senada dengan Simon, Ilhamudim Armayin bertekad untuk ambil poin di Makassar. "Target saya bisa cetak gol sekaligus bawa pulang tiga poin, amin," ungkap mantan pemain Tim Nasional U-19 itu. Ilham juga menyebut, rekan-rekannya sudah mengenal betul bagaimana PSM bermain.

"Teman-teman juga yakin bisa mendapatkan poin di Makassar," ucap Ilham.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.