Sukses

Duel Essien Vs Zulkifli Saat Persib Bungkam PSM

Duel klasil Persib melawan PSM diwarnai pertarungan kemampuan Essien dan Zulkifli.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan atas PSM Makassar menjadi modal bagus bagi Persib Bandung untuk melawan Madura United (MU). Pahlawan kemenangan Persib di laga itu adalah Shohei Matsunaga dan kapten Atep Rizal.

Shohei mengawali pesta kemenangan Persib dengan gol di menit ke-39. Ia sukses memaksimalkan operan Supardi Nasir. Lalu, Atep menggandakan keunggulan tim Maung Bandung di menit ke-55. PSM hanya bisa membalas satu gol lewat Wiljan Pluim di menit ke-72.

Namun, bukan hanya Shohei dan Atep, Michael Essien pun memiliki kontribusi di balik kemenangan Persib. Meski tak menyumbang assist, Essien juga punya peran dalam gol yang diciptakan Shohei.

Aksi Essien di laga itu juga menciptakan duel sengit dengan bek kiri PSM, Zulkifli Sukur. Berulang kali keduanya menunjukkan kebolehan di laga tersebut. Namun, Essien yang kali ini bisa menegakkan kepala di akhir laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.