Sukses

Siapa Wanita Seksi yang Dekat Jorge Lorenzo?

Jorge Lorenzo saat inI tengah menikmati liburannya di Ibiza.

Liputan6.com, Jakarta - Jorge Lorenzo sepertinya sudah menemukan pengganti Nuria Thomas. Belum lama ini, juara dunia tiga kali di kelas MotoGP itu memamerkan foto kebersamaannya dengan seorang wanita yang masih misterius identitasnya.

Jorge Lorenzo saat ini memang tengah menikmati liburannya di Ibiza. Tapi liburan paruh musim MotoGP kali ini teras istimewa lantaran ada wanita yang menemaninya.

Dilihat dari foto yang diunggah Jorge Lorenzo ke akun Instagram miliknya (jorgelorenzo99). Pembalap Ducati itu tampak ditemani wanita dan setelah ditelusuri ternyata dia adalah Michelly Sander.

Entah ini hanya kebetulan atau Lorenzo memang ada hubungan dengan model seksi asal Brasil berusia 19 tahun tersebut.

 

Tudo bem tudo bom 🇧🇷

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on



Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya tentang arti dari foto tersebut, namun beberapa laporan menyebut jika saat ini keduanya masih berteman baik. Itulah yang diutarakan Lorenzo saat menulis pada akun Instagram pribadinya ‘Tudo bem tudo bom‘ atau diartikan semua baik-baik saja.

Foto kemesraan yang dipertontonkan Lorenzo dan Sander jelas membuat penggemar patah hati. Tapi penggemar belum sepenuhnya percaya mengingat model berusia 19 tahun tersebut tidak memajang foto dengan X-Fuera.

(David Permana)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.