Sukses

Everton Dinilai Lebih Baik dari Liverpool

Liverpool dan Everton adalah dua rival sekota yang saling benci.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, memprediksi Everton dapat membahayakan posisi The Reds setelah melihat kiprah The Toffees di bursa transfer pemain.

Liverpool dan Everton adalah dua rival sekota yang saling benci. Selama kompetisi di Inggris berlangsung, Liverpool mampu menjaga dominasi mereka atas Everton.

Namun, dominasi tersebut terancam berakhir pada musim mendatang setelah Everton agresif dalam bursa transfer. Hal tersebut disampaikan Robbie Fowler yang merupakan pemain legendaris Liverpool.

"Sebagai suporter Liverpool, saya khawatir dengan aksi Everton dalam bursa transfer membuat saya khawatir."

"Everton sangat agresif pada bursa transfer dengan mendatangkan banyak pemain. Jika Anda adalah suporter Everton, Anda pasti senang dengan keputusan manajemen untuk membangun tim agar dapat bersaing," ungkap Fowler.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke pada bursa transfer. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Everton yang telah berhasil mendatangkan pemain-pemain berpotensi, di antaranya adalah Jordan Pickford, Michael Keane dan Sandro Ramirez.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono / diedit Aditya Wicaksono/ Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Bola.com