Sukses

Rooney Hengkang, Ibrahimovic Balik Lagi ke MU?

Ibrahimovic cedera saat MU bertemu Anderlecht di laga Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain depan Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimović bisa mendapat kesepakatan baru dengan juara bertahan Liga Europa itu, saat pulih dari cedera mengerikan yang dia alami di April lalu.

Pemain asal Swedia berusia 35 tahun tersebut, saat ini berada di Carrington HQ di Greater Manchester. Dia berada di tempat ini setelah menerima usulan dari MU agar memulihkan cederanya di bawah perawatan mereka.

Ibrahimovic sempat menjalani operasi lutut kanannya setelah mengalami cedera ligamen hebat. Cedera itu didapat saat MU bertemu Anderlecht di laga Liga Europa pada April lalu.



Sementara itu, The Red Devils belum lama ini sukses mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya sekitar 75 juta pounds. Tapi, kabar terakhir menyebutkan Ibrahimovic masih bisa bergabung lagi dengan MU.

Ini dikaitkan dengan kepindahan pemegang rekor pencetak gol terbanyak dan legenda klub Wayne Rooney ke Everton. Situasi ini meninggalkan kemungkinan kembalinya Ibrahimovic ke Old Trafford di musim depan.

Kabar terakhir menyebutkan Rooney sudah resmi meninggalkan MU. Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Everton.Meninggalkan Everton 13 tahun lalu untuk membela MU, Rooney menandatangani kontrak dua tahun bersama The Toffees.

Seperti dilaporkan Daily Mirror, sumber senior di MU percaya bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain itu, bisa balik lagi jika semuanya berjalan sesuai rencana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Favorit

Musim lalu Ibrahimovic jadi pahlawan di Old Trafford setelah mencetak 28 gol dan membuat 10 assist. Ia juga meraih trofi Piala Liga Inggris dan Europa League.

MU resmi berpisah dengan Ibrahimovic begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Cedera lutut yang dialami Ibrahimovic membuat manajemen mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Ibrahimovic diprediksi baru akan pulih pada Januari 2018. Kondisi tersebut membuat The Red Devils keberatan untuk membayarkan gaji sang pemain selama separuh musim tanpa bermain.

Menyikapi kepergian Ibrahimovic, manajer MU Jose Mourinho mengaku kecewa karena Ibrahimovic merupakan pemain favoritnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.