Sukses

Gelandang Anyar Milan Bocorkan Resep Jadi Raja Tendangan Bebas

AC Milan sendiri musim ini melakukan revolusi besar-besaran.

Liputan6.com, Milan - Lini tengah AC Milan punya pemain baru. Hakan Calhanoglu didatangkan dari Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu.
 
Publik sudah pasti kenal sosok dengan keistimewaan pemain yang satu itu. Ya, Calhanoglu piawai dalam mengeksekusi bola mati.
 
 
Saat baru tiba di AC Milan, pemain asal Turki tersebut ditanya soal skill khususnya. Dia pun langsung memberikan penjelasan singkat.
 
"Trik dari tendangan bebas adalah 50 persen bakat, dan 50 persen usaha tak kenal lelah. Saya berlatih (tendangan bebas) terus setiap hari," kata Calhanoglu.
 
"Saya melakukan itu untuk membantu tim. Saya berharap dalam situasi tertentu kemampuan tersebut bisa dimanfaatkan," sambungnya dikutip Football Italia.
 
Selain memiliki tendangan bebas mematikan, Calhanoglu juga punya visi bermain luas serta umpan yang sangat akurat. Bisa dipastikan nantinya pemain 23 tahun itu bakalan diplot sebagai jenderal baru di lapangan tengah Rossoneri.
 
AC Milan sendiri musim ini melakukan revolusi besar-besaran. Mereka sudah memboyong tujuh pemain sampai . Mulai dari Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Calhanoglu, Fabio Borini hingga Andrea Conti.
 
Saksikan video menarik di bawah ini:
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.