Sukses

Rudiger Tak Sabar Jalani Debut Bersama Chelsea

Antonio Rudiger sangat senang bisa bergabung Chelsea musim panas ini.

Liputan6.com, London - Antonio Rudiger sangat senang bisa bergabung Chelsea musim panas ini. Ia menganggap The Blues adalah salah satu klub terbesar dunia.

Chelsea mengeluarkan uang 34 juta poundsterling (Rp 587 miliar) agar transfer ini berhasil. Rudiger dikontrak hingga lima tahun ke depan dan memakai kostum nomor dua.

Kedatangan pemain 24 tahun tersebut membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, akan mengembalikan Cesar Azpilicueta ke posisinya semula sebagai bek sayap kanan. Dengan kemampuan yang dimiliki, Azpilicueta lebih pas tampil sebagai bek sayap kanan ketimbang bek tengah.

"Tentu saja perasaan saya sangat senang. Tidak semua pemain bisa bergabung dengan klub besar seperti Chelsea," kata Rudiger seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk bertemu pemain lainnya. Yang jelas saya bangga bisa menjadi pemain Chelsea," ujarnya menambahkan.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo juga ikut senang dengan kesuksesan transfer ini. "Rudiger masih muda tapi kaya pengalaman. Dia punya kemampuan untuk langsung beradaptasi di skuat."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.