Sukses

Bek Barcelona Gembira Enrique Tak Lagi Melatih

Bek Barcelona Jordi Alba punya target khusus menyambut musim yang baru.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Jordi Alba punya target khusus menyambut musim yang baru. Pemain timnas Spanyol itu ingin mendapatkan lagi tempatnya yang sempat tersisih di era Luis Enrique.

Musim lalu Alba membuat 39 penampilan di semua kompetisi. Namun jelang akhir musim ia lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Hal ini tidak lepas dari keputusan Enrique mengubah pola menjadi tiga bek. Ia pun absen dalam beberapa laga penting seperti melawan PSG, Juventus, dan Atletico Madrid.

Tak heran rumor ia akan meninggalkan Barcelona pun sempat mencuat. Namun Alba berharap kariernya tetap bertahan di Camp Nou setelah Enrique pergi dan digantikan Ernesto Valverde.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin di bawah Valverde. Bersamanya, semua mulai dari nol lagi," kata Alba seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saya senang dengan tantangan baru. Yang jelas Barcelona menargetkan juara di semua kompetisi yang diikuti," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Luis Enrique