Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Gagal Tembus Papan Atas

Posisi Persib malah turun ke urutan sebelas dakal klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung gagal menembus papan atas klasemen Liga 1. Posisi mereka malah turun ke urutan sebelas dakal klasemen Liga 1.

Maung Bandung --julukan Persib-- kalah telak 1-3 saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan Liga 1, Minggu (9/7/2017).

Tiga gol Madura United dicetak oleh Peter Odemwingie (dua gol) dan Greg Nwokolo. Sedangkan gol balasan Maung Bandung dicetak Raphael Maitimo.

Sementara PSM Makassar semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1. Mereka menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sedangkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera berhasil merangsek ke papan atas. Mereka menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Menit ke-83, Dandi Maulana menyarangkan gol dan mengubah skor jadi 1-0 untuk Laskar Antasari. Gol itu jadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan kali ini. Skor kemenangan 1-0 itu jadi yang ketiga diraih Barito Putera secara beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.

Lihat klasemen Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.