Sukses

Belum Pensiun, Totti Bakal Main di Jepang?

Totti mendapatkan penawaran serius dari klub Jepang usai tinggalkan AS Roma musim lalu.

Liputan6.com, Tokyo- Francesco Totti belum mau gantung sepatu usai tinggalkan AS Roma musim lalu. Kabar teranyar menyebutkan, bahwa klub J2 Liga Jepang, Tokyo Verdy berminat untuk memboyong legenda AS Roma berusia 40 tahun itu.

Presiden Tokyo Verdy, Hideyuki Hanyu mendapatkan bocoran soal Totti yang ogah main di Liga Amerika Serikat (MLS). Totti dikabarkan tak jadikan MLS sebagai opsi.

"Saya baru-baru ini dengar dari agen kalau hanya ada dua opsi untuk Totti sekarang, yaitu tetap di AS Roma atau main di Verdy. Tak ada opsi ke Amerika," ujar Hanyu seperti dikutip soccerway.

"Ada tawaran dari Miami dan LA Galaxy yang saya dengar, tapi saya diberitahu itu tak akan terjadi. Saya juga dengar banyak fans Roma bilang, 'Totti harus berakhir di Roma'. Totti ingin ambil keputusan sendiri."

Setelah meninggalkan AS Roma, banyak spekulasi yang menyertai Totti. Bahkan, Totti disebut-sebut akan gantung sepatu setelah perpisahan dengan klub asal ibu kota Italia itu.

"Dia ingin ambil keputusan sendiri. Dia pasti serius memikirkan ini," ujarnya.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Direktur Klub?

Pelatih anyar AS Roma, Eusebio Di Francesco sempat menginginkan agar Totti ambil jabatan sebagai direktur klub. Meskipun begitu, Tokyo Verdy ngotot ingin datangkan Totti.

Mereka ingin Totti tampil melawan Kamatamare Sanuki pada 22 Juli mendatang jika memang jadi bergabung.

"Kami tak akan menawar Totti jika bermasalah dengan uang. Kami juga tak mau beli pemain lain karena Totti istimewa. Saya akan secepatnya bicara sehingga 22 Juli nanti bisa main," ujar Hanyu.

Tokyo Verdy saat ini berada di posisi kelima klasemen J2. Mereka terpaut 9 poin dari pemimpin klasemen, Shonan Bellmare. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.