Sukses

Skuat Chelsea Tak Cukup untuk Menangkan Liga Champions

Musim lalu, Conte nyaris menurunkan pemain yang sama pada setiap laga Chelsea.

Liputan6.com, London - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, punya saran untuk manajer Chelsea, Antonio Conte sebelum mengarungi Liga Champions musim depan. Ancelotti menilai Chelsea perlu banyak membeli pemain yang bagus.

Ancelotti sempat menukangi The Blues pada periode 2009-2011. Ancelotti merupakan kompatriot Conte dan mendukungnya untuk lebih berprestasi di kompetisi Eropa.

Chelsea memenangi Liga Inggris dan Piala FA pada 2010 di bawah asuhan Ancelotti. Sedangkan musim lalu, Conte mengantarkan The Blues menjadi juara Liga Inggris dalam musim debutnya.

"Conte akan harus ngotot mengubah sesuatu, karena dia memenangi Liga Inggris secara praktis menggunakan pemain-pemain yang sama hampir di setiap laga," ucap Ancelotti, seperti dilansir Tribal Football.

"Di Liga Champions, dia akan perlu banyak membeli pemain dan pembelian yang bagus," kata pelatih berpaspor Italia ini.

Sejauh ini, Chelsea telah memboyong dua pemain yakni Antonio Rudiger dari AS Roma dan Willy Caballero dari Manchester City. Sejumlah pemain masih diincar oleh klub London Barat ini, seperti Alvaro Morata dan Radja Nainggolan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.