Sukses

Madura United Bungkam Persib, Atep Masih Keluhkan Wasit

Persib kalah 1-3 dari Madura United, Atep kecewa.

Liputan6.com, Madura - Kapten Persib Bandung, Atep masih mengeluhkan keputusan wasit kala timnya dikalahkan tuan rumah Madura United. Atep merasa keputusan wasit kurang tepat, terutama kala menganulir gol Persib.

Madura United menang 3-1 atas Persib di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu, 9 Juli 2017. Dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017 tersebut, dua gol Persib dari Raphael Maitimo dan Michael Essien dianulir oleh wasit Kusni.

Menurut Atep, mental para pemain tim berjulukan Maung Bandung itu anjlok, karena keputusan wasit yang merugikan. Atep juga menilai hasil imbang lebih pantas untuk laga Madura United kontra Persib.

"Kami, pemain sudah berjuang maksimal. Kami tampil terbuka untuk mengejar kemenangan. Andai gol Maitimo atau Essien disahkan, akan berbeda hasilnya, karena mental kami down setelah gol dianulir," kata Atep, seperti dilansir situs resmi Persib .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

Pemain asal Cianjur ini mengatakan, saat Persib tertinggal satu gol, dia dan rekan-rekan setimnya masih dapat merespons positif dengan bermain esktra demi menyamakan kedudukan. Sayang, gol yang tercipta dibatalkan pengadil lapangan.

"Saya tak tahu kenapa dengan wasit. Saya dan teman-teman pasti kecewa, padahal kami cukup imbang, tapi, kami tetap harus tatap laga ke depannya," tutur Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.