Sukses

Cari Striker Lagi, Persib Bakal Coret Mantan Pemain Chelsea

Persib Bandung bakal terus berbenah untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal terus berbenah untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1. Mereka melakukan evaluasi atas pencapaian yang telah diraih hingga pekan ke-13 ini.

Salah satu isu yang santer adalah Persib bakal merombak lini serang mereka. Pasalnya, hingga saat ini, Tim Maung Bandung masih minim torehan gol dari lini penggedor itu.

Cederanya penyerang andalan Sergio van Dijk dan belum "nyetelnya" Carlton Cole jadi penyebabnya. Bahkan, manajemen Persib tengah mempertimbangkan untuk mencoret Cole, yang merupakan mantan pemain Chelsea.

"Salah satu opsinya nanti kita ganti dia (Cole)," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/7/2017).

Djanur, panggilan Djadjang, bahkan, mengatakan kemungkinan pemain yang didatangkan Persib tidak hanya satu orang. Mereka memang menginginkan ada alternatif dan pilihan di lini depan Persib .

"Kita masih butuh karena kendala kami di situ (depan)," ujar Djadjang, yang juga merupakan mantan penyerang andal. "Banyak sekali PR (pekerjaan rumah) tapi dalam waktu dekat harus diputuskan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Rahasia

Namun begitu, Djadjang masih merahasiakan siapa pemain yang diboyong sebagai penyerang baru mereka. Termasuk, apakah dia pemain asing atau lokal.

"Yang jelas, kita sekarang kita sedang mencari," ujar Djadjang, yang juga pernah bertandem dengan Rahmad Darmawan, menangani Pelita Jaya. "Mungkin saja nanti ada lokal. Nanti kita cari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.