Sukses

Jadwal Padat, Aji Santoso Minta Arema Jaga Kondisi Fisik

Usai mengalahkan Sriwijaya FC, Jumat (7/7), Arema dijadwalkan berangkat ke kandang Persegres Gresik United, Senin (10/7).

Liputan6.com, Malang - Jadwal berat harus dijalani penggawa Arema FC selama sebulan ke depan. Pasukan Aji Santoso akan menjalani enam pertandingan beruntun.

"Jadwal bulan ini sangat mepet, persiapan tim dan recovery sangat mepet sekali. Tiap lima hari kita harus bertanding, jadi saya harus mengubah pola latihan tim agar bisa membiasakan diri," ujar Aji.

jadwal terdekat sudah di depan mata. Usai mengalahkan Sriwijaya FC, Jumat (7/7), Arema dijadwalkan berangkat ke kandang Persegres Gresik United, Senin (10/7). Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Tri Dharma Gresik, Rabu (12/7) mendatang.

"Rencananya kami berangkat menggunakan jalur darat. Setibanya di hotel pemain Arema langsung melakukan latihan ringan untuk menjaga kondisi tubuh dan supaya otot tidak kaku usai perjalanan," ungkap Aji.

Aji juga menghimbau pemainnya untuk bisa tetap enjoy setiap harinya. Pemain diharapkan bisa konsentrasi di laga terdekat dulu.

"Dengan jadwal yang ada, kita harus siap fisik dan mental. Saya juga sudah instruksikan pemain untuk selalu menjaga kondisi tubuh dan harus selalu optimistis menghadapi tiap laga yang ketat,"Aji mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema